Kamis, 19 Maret 2009

Download Cheat Pefect Ayodance Maret

Sory banget klo akhir-akhir ini aku jarang posting lagi, soalnya aku sendiri lagi sibuk ama urusan kuliah dan selain itu informasi tentang Cheat Ayodance maupun Game Online laennya juga masih blom ada. Nah, berhubung kemarin aku nemu informasi tentang cheat AyoDance untuk bulan Maret '09 sekarang aku juga mau share informasi tentang cheat tersebut di sini tentunya dengan ijin dari pemilik cheat tersebut :)

Nama asli dari cheat yang aku share kali ini adalah Vitalize Perfect Hack With (9999 seconds) dan informasi tentang cheat ini aku dapetin dari 2 buah blog sekaligus, yaitu Zone001 dan jgx-member (thanks ya bro!).

Cheat yang bernama
Vitalize Perfect Hack With (9999 seconds) ini berbeda dengan cheat sebelumnya, coba deh liat gambarnya di bawah ini :

Vitalize Perfect Hack With (9999 seconds)

Hotkey :
F10 : start perfect hack

Nah, dalam artikel kali ini disertakan pula tutorial cara penggunaannya :D Jadi, kamu ga perlu bingung lagi gimana cara pakenya. Sebelum kamu simak tutorialnya, kamu harus download dulu beberapa file cheatnya di bawah ini :


Untuk tutorial cara penggunaanya silakan liat tutornya berikut ini :
  1. Copy fmod ke C:\Program Files\AyoDance\
  2. Copy Hshield ke C:\Program Files\AyoDance\Hshield
  3. Terus buka vitalize nya terus tekan f10
  4. Happy cheatting deh ^.^
Semoga cheat kali ini berguna buat kalian semua ya ^.^ Good luck!

NB :
*Thanks to Zone001 and Jgx-member
**Cheat ini dilindungi password, untuk mendapatkan passwordnya kamu bisa langsung tanya via email ke R3ezky@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar