Senin, 12 Januari 2009

Xiah - MMORPG bertema Asian Martial Arts

Beberapa hari yang lalu ada email dari salah seorang pembaca Cheat-Hedoz yang bernama joni effendi (thanks infonya bro!), dia memberikan informasi tentang game online yang sedang dimainkan olehnya. Game Online itu namanya Xiah. Pernah denger ? Klo blom, berarti kita sama ^.^ Aku baru denger namanya. Berikut penjelasan singkat mengenai Game Online yang bernama Xiah ini :

Xiah adalah MMORPG bertema Asian Martial Arts dari OnNet USA yang dikembangkan oleh Taewool. Petualangan dan pertempuran dilakukan di dunia fantasi dimana empat Warriors bertarung melawan Blood Emperor dalam nama kebaikan melawan kejahatan.

Tidak seperti MMORPG pada umumnya, Xiah memberikan pilihan kepada pemain untuk menggunakan keyboard atau dengan controller jadi seperti bermain console.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang ada dalam Xiah Rebirth:

Rebirth System:
Seiring dengan meningkatnya level karakter kamu, mereka bisa dilahirkan kembali (Reborn) dengan kekuatan magic yang bisa meningkatkan kemampuan dan skill mereka.
Dapatkan jurus-jurus mematikan Dragon Attacks yang hanya bisa dikuasai oleh master Rebirth System dan memiliki beberapa elemen seperti Fire, Flash, Ice, dan Poison Dragon Strikes.
Rebirth System juga membuat karakter kamu bisa lebih mendalami mastery of magic, weaponry, dan armory dalam game; ini akan meningkatkan kemampuan menyerang dan bertahan karakter kamu sampai 100% dibandingkan karakter non-rebirth.

Five Elements System:
Five Elements magic enhancement system membuat kamu bisa menambah efektifitas senjata dengan menambahkan kekuatan elemen seperti Fire, Water, Wood, Steel. Besar damage elemen ini akan tergantung elemen yang bertemu.Guild War System:
Banyak factions yang ingin menguasai dunia Xiah, terus bertempur untuk menjadi yang terbaik. Bergabunglah dengan sebuah guild dan menguasai wilayah untuk membantu guild kamu menjadi penguasa satu-satunya di dalam Xiah. Bertarung dengan guild lain untuk memperebutkan guild stones yang menjadi simbol kekuatan satu-satunya.

NB : Bagi yang memiliki informasi maupun cheat seputar Game Online, ga usah malu-malu buat sharing di sini. Caranya, kirim aja email mengenai informasi yang kamu punya ke hedosgokil@gmail.com

4 komentar:

  1. wow game baru ya,,, boleh juga tu

    BalasHapus
  2. boleh d coba ni game,,,
    asik ngak ya????

    BalasHapus
  3. oya lupa gw ada cheat nya ngak????

    BalasHapus
  4. ada gw ada cheat nya
    pakai wpe pro ama d3dwindower ama cheat engine 5.4
    gampang kok makai nya
    1 game pakai 3 cheat

    BalasHapus